Home » » Welcome 2nd Bandung

Welcome 2nd Bandung

Libur Telah tibaaaaaa,,, huwaaaaa libur kali ini cuma sebentar, biasanya kalo akhir tahun itu libur kerja bisa sampe 10hari minimal seminggu lha.. tapi ini cuma 2hari.. miris kan hehehehe..


 udah dari minggu kemarin rencana nya mau ke bandung sama keluarga suami, cuma masih lom jelas jadi apa ga? akhirnya 30 pagi sang kk ipar mau qt liburan dibandung asikkkkkkk.. dan yang mengejutkan lagi berangkat hari ini juga jam 10mlm pulang kerja pula,, whattttt? hahahahahahha..


Perjalanan dimulai jam 10.00 malam.. kami sekeluarga dijemput sampai depan rumahhh hiks hiks, enaknyaaaa setelah itu langsung menuju ke depok rumah kk ipar yang lain nya,,, cuzzzzzzz,, berangkat dari sana jam 10.30 mlm, Nabila udah pulessss kebetulan siang ini dy ga tidur siang kata nenek, jd ngantuk banget malem nya


Sampai di bandung jam 02.30 pagi , wow orang masih pada tidur, sampe sana cari2 penginapan n akhir nya dapet penginapan.. ini penginapan bagus banget, baru di renov jadi bangunanya masih bagus, kamar mandi juga bersih..



Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment