Home » , , , » PyoPyo Korean Smooky Snack - Cibinong City mall

PyoPyo Korean Smooky Snack - Cibinong City mall

Masih suasana liburan, dan sebentar lagi rutinitas masuk sekolah lagi. Hari ini jadwal jenguk salah satu teman kerja yang lahiran bulan November lalu. Pulang abis jenguk langsung ke CCM , salah satu mall terbesar di Cibinong.

Begitu sampai ccm , hujan pun turun. Dan mata pun tertuju sama salah satu stan yang antri. Sebenernya udah lama tau makanan seperti itu, hanya saja aku tidak terlalu antusias karna selalu antri dan tidak tau bagaimana rasanya, daripada nanti ternyata tidak doyan dan mahal jadi kadang kamipun tidak percaya diri untuk membeli nya.

Dan begitu Nabila liat salah satu pembeli, Nabila langsung mau makanan itu. Dan aku berjanji membelikan nya ketika mau pulang karna masih antri.
Dan ini foto qita lagi antri Pyopyo

 
Inilah expresi kita pas makan makanan yang keluar asap hahahaha. Nabila seneng banget lho, akhirnya nyobain juga hahaha. ini itu sebenernya semacam snack momogi, tapi dikasih gas biar mengeluarkan es dan asap, namun tak bisa bertahan lama. Cemilan seperti ini di bandrol Rp. 40,000 / cup itupun kita bebas memilih snack dan toping nya dengan rasa yang bervariasi




Untuk rasa, mungkin karna itu dari biscuit yang sering di temukan jadi rasa biscuit nya tidak punya kelebihan , kelebihana nya yaitu bisa mengeluarkan asap dari mulut kita jadi terlihat unik. hihihih. Hanya saja stan seperti ini tidak selalu ada di mall ini. Stan ini hanya ada pada waktu tertentu saja.

Sekian






























Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment