Home » , , » Juara 1 terbaik di kelas RA AL-FALAH

Juara 1 terbaik di kelas RA AL-FALAH

Awalnya jadwal pembagian raport Nabila di tanggal 24 Des, padahal dari tangga 14 sudah mulai libur. Tapi berhubung udah musim liburan dan ada beberapa yang mudik. Jadilah pembagian raport di undur menjadi tanggal 07 Januari.

Menurut info dari Ibu guru, kalau tanggal 07 jadwalnya ikrar seperti biasa. Ketika siswa masuk ke kelas. Orang tua di berikan arahan dari ibu guru. Jadilah orangtua dan siswa di pisah. dan ketika pengarahan selesai, orang tua di infokan untuk segera ke kelas dan mengambil raport anaknya masing-masing.

Dan ketika berjalan ke arah kelas, salah satu orang tua murid dari teman Nabila menginfokan. Bahwa Nabila juara 1 terbaik di kelas. Hati langsung berdebar terharu terlalu bergembira dan bahagia. Asikkkkkkk. Alhamdulillah, sujud syukur selalu kupanjatkan kepada ALLAH Swt atas semua rizki yang sudah di berikan. Rizki Nabila menjadi juara. Masya allah diluar dugaan.

Tapi memang untuk seumuran Nabila, Nabila tergolong anak yang bisa. Sudah bisa membaca, menulis dan berhitung. Semua berkat BIMBA AIUEO, salah satu bimbingan belajar untuk pemula tentang membaca menulis dan berhitung. Dari sana Nabila dapat banyak ilmu. Mulai dari mengenal huruf sampai bisa seperti saat ini.

Dan ini Foto Nabila saat diberikan piala oleh wali kelas Nabila Ibu Khodijah

 
Sedikit ucapan dari umi
 
Selamat yaa Nabila sudah menjadi juara 1 terbaik di kelas. Semoga semua ilmu yang di dapat berguna sampai besar nanti. Semoga bisa juara terus yaa Nabila, agar memudahkan untuk ke jenjang selanjutnya. Semangat terus belajar nya yaa Nabila, jangan pelit akan ilmu. Umi n abi saying Nabila ** Kissss
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment