Home » » Graha Putri Sanggar Senam

Graha Putri Sanggar Senam







Udah beberapa minggu ini umi ikut aerobic di Sanggar senam Graha Putri.. Berhubung udah emak-emak , kadang ada aja yang bikin males. Walhasil aerobic nya ga rutin. Padahal mah niat banget mau sehat n kurusin badan hihihihi

Senam disini murah bgt, cuma Rp. 19,000.- buat yang sekali dateng. Kalo mau member juga boleh cuma Rp. 59,000 buat 4x pertemuan n biaya kartu Rp. 5,000.- . Tempat senam disini lengkap lagi dari aerobic, fitness, sampe sauna ada lho xixixi. Dulu waktu zaman umi gadis, umi juga pernah beberapa x senam disini, cuma karna ga ada teman barengan , jadi males buat aerobic sendirian, ga pede juga gitu.. Padahal klo setiap senam banyak juga yang sendiri.

Awal senam umi ber - 4 bareng temen2 kerja, cuma itu kadang ga smua pasukan lengkap. kadang ada salah satu yang ga bias ikut. Umi senam cuma sekali seminggu hehehe gimana mau hapal gerakan yaaa, instruktur aerobic namanya mba Dian. Sumpah dy energic banget, setiap ngajar ga berhenti2 n selalu kasih qt semangat walhasil keringat ngucurrrrrrrrr :)

Senam disini lengkap banget, dari aerobic yang semangat n energic gitu, trus pake barbell dengan lagu slow n senam kegel juga lho, konon smua nya bagus.

Yang enak disini , tempat senam nya khusus wanita, banyak ibu2 pake syar'i tapi pas udah di dalem sexy2 hihihihi.. berikut alamat Sanggar senam nya, siapa tau bloggers ada yang berminat :

Graha Putri
Sanggar senam & Fitness Center
Jl. Sentosa Raya No.3 Sukmajaya Kota Depok, Jawa Barat 16411, Indonesia‎.

Lokasi nya didekat jalan Proklamasi / PLN Depok 2 Merdeka

Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

5 comments:

  1. boleh tau jadwalnya kapan aja gak ??

    ReplyDelete
  2. Sy lg cari senam kegel ada g? Dicombine sm senam aerobik

    ReplyDelete
  3. kalo di telpon, ga ramah. males2an jwb nya kalo ditanya. cepet bgt ngejelasinnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya boleh minta nomer tlpnya mba?
      ada yoga g y?

      Delete
  4. Ada anak muda yang olahraga disitu ga mba? Mau nyoba disana tapi kayanya ibu2 semua... Malu hahaha

    ReplyDelete