Home » , » Jalan - Jalan Ke Kebun Binatang Ragunan

Jalan - Jalan Ke Kebun Binatang Ragunan

Hari ini tanggal 26 - Oct 2013. Bingung mw liburan kemana. Bosan juga masa mall lagi mall lagi Hehehehe ^_^ akhirnya kami memutuskan jalan-jalan ke kebun binatang Ragunan

Nabila Ayooook kita ke kebun binatang. Kita belajar mengenal binatang. Nanti disana kita melihat banyak binatang ada gajah, jerapah, singa, beruang, dan masih banyak lagi" Nabila pun menjawab Mau Mau Mau dengan gaya bayi nya sambil senyum-senyum. Hihihi. Selama ini kan dia cuma mengenal binatang dari video, gambar ataupun dari wallpaper di dinding rumahsa. Kalau binatang yang bener-bener sudah di liat bentuknya kan paling ayam, kucing, ikan, dan burung :D
Berangkat deh kita ke Ragunan dari pagi dan untuk pertama kalinya juga nabila naik kereta. 
Sesampainya disana Loket tiket Lumayan antri ternyata harga tikert nya murah banget cuma Rp 4500 utk orang dewasa.Pantes aja Jam 10an parkiran sudah penuh. Tempat rekreasi sejuta umat ternyata hiks hiks ..
Yang pertama kali kita lihat Burung bangau. Cuma Nabila belum begitu antusias. Jadi cuma sebentar saja mampir ke tempat ini. Next Kandang Gajah. Reaksi Nabila Takut, kagum, bingung, seneng gitu hehehe.
Dari kandang Gajah lanjut ke kandang Rusa. Disini nabila mendadak rewel. Disini nabila justru nangis minta Balon Hdeuhhhh. dan Sepertinya ngantuk melanda tapi kami alihkan terus biar tidak bosan. Akhirnya sampai kami di kandang komodo karena kandang nya seperti hutan jadi komodo nya jauh tidak terlalu terlihat.

Istirahat sejenak di taman-taman dekat air terjun buatan. Disana qt selonjoran, maem siang, nabila minum susu dll. Huwah pegel juga ternyata berkeliling-keliling.
Yuk lanjut ke kandang monyet. Nabila belum terlalu mengerti kalau monyet jadi disini qt ga terlalu lama. Malah nabila pengen naik Delman. Akhirnya qt naik kereta yang muter-muter ke seluruh area Ragunan. Sayang nya qt ga ke kandang Singa, dkk. Karna kandang tsb Jauh berada dibelakang. Setelah muterin semua terakhir beli Boneka Gajah buat Nabila. Souvenir dari kebun Raya Horeeeee..

Sekian ceritanya :D

Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment