Home » » Tangkuban Perahu

Tangkuban Perahu

Tujuan hari ini ke tangkuban perahu n pemandian air panas ciater,, cerita nya yang jadi pemandu jalan gw hahaha.. Seru nya liburan x ini.. Nabila seneng banget, umi n abi juga seneng banget bias ajak Nabila jalan jauh2.. cuma takut Nabila mual muntah selama diperjalanan tapi untung nya tidak sama sekali,, Nabila bener2 menikmati perjalanan x ini, mungkin karna ada kk sepupu nya yang nemenin Nabila main..

Walaupun udah tau jalan, tapi seumur2 lom pernah ke tangkuban perahu , abis ga ada apa2 juga. Jadi ga ada rencana mau kesana. cuma karna ini daerah wisata yang dekat penginapan diantara nya tangkuban perahu jadi lah mampir kesini, lumayan lah buat menghirup udara pagi,, sejuuukkk banget disini.. cuma itu bau belerang, katanya mah dulu bau banget, sekarang mah ga terlalu bau..

Masih pagi sampai disana ternyata pengunjung udah ramai banget, mungkin karna bertepatan dengan libur akhir taun, semua pada jalan-jalan,, Nabila seneng banget disini..


Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment