Home » , , » 6 Cara Mudah Menyingkirkan Keriput di Dahi

6 Cara Mudah Menyingkirkan Keriput di Dahi


Kerutan menjadi salah satu tanda-tanda penuaan. Stres akibat pekerjaan sehari-hari serta kelelahan menjadi penyebab munculnya garis kerutan yang tidak diinginkan. Namun, kerutan tersebut bisa jadi pertanda bahwa anda semakin tua dan semakin dewasa dalam berpikir. Jika anda melihat kerutan pertama pada wajah anda, hal tersebut tentu sangat menyebalkan jika, anda belum siap akan kerutan tersebut. Untuk menyingkirkan kerutan tersebut, ada beberapa cara untuk menyingkirkan kerutan tersebut dengan ramuan-ramuan yang bisa anda buat sendiri dirumah. Tentu saja, anda akan senang ketika, mengetahui bahwa anda bisa membuat sendiri beberapa ramuan untuk menyingkirkan kerutan diwajah anda, Mari kita ketahui beberapa cara yang logis untuk menyingkirkan kerutan di bagian dahi.

Beberapa tips untuk menyingkirkan kerutan-kerutan di dahi secara mudah dengan ramuan buatan sendiri :

Menyingkirkan kerutan diwajah bisa dilakukan tanpa suntik botox yang bisa membahayakan nyawa seseorang jika tidak cocok. Kerutan didahi terkesan mustahil untuk dihilangkan namun, dengan kesabaran dan ketelatenan, kerutan tersebut bisa dihilangkan. Berikut ini ada beberapa tips yang mudah untuk anda praktekkan bagi anda yang ingin mendapatkan cara-cara natural untuk menyingkirkan kerutan di dahi anda.

1. Gaya Hidup Yang Sehat
Apakah anda sudah menjalankan gaya hidup yang sehat? Apakah anda mengkonsumsi makanan yang bergizi? Apakah anda memiliki istirahat yang cukup? Apakah anda kelelahan setelah bekerja? Apakah ada beberapa hal kecil yang membuat anda terganggu? Dengan menjawab beberapa pertanyaan tersebut, anda sudah bisa mengetahui apakah anda sudah menjalankan hidup yang sehat atau belum. Jika anda telah memasuki usia 40, anda harus mengubah gaya hidup anda dengan mengganti pola makan yang lebih sehat serta pola hidup yang benar. Jika anda bingung untuk melakukannya, konsumsi beberapa sayur-sayuran hijau dan makanan atau minuman yang mengandung anti-oksidan. Selain itu, anda harus melakukan olahraga minimal 30 menit setiap harinya. Lakukan beberapa hal diatas selama sebulan dan, anda akan merasakan perbedaannya pada wajah anda.

2. Gunakan Minyak zaitun untuk memijat dahi anda
Mari kita berpindah ke tips berikutnya yang bisa anda lakukan secara langsung untuk menyingkirkan kerutan dari dahi anda. Untuk melakukan hal ini, anda membutuhkan minyak zaitun. Baluri daerah dahi anda yang berkerut dengan minyak zaitun kemudian, pijat dahi anda dari bawah ke atas selama kurang lebih 10 menit. Untuk hasil yang lebih memuaskan, anda bisa menggabungkan minyak kelapa dan minyak zaitun untuk kelembaban sempurna yang bisa menyegarkan wajah anda.

3. Buah jeruk sebagai penghilang kerutan
Buah-buahan seperti jeruk dan lemon kaya akan kandungan vitamin C dan E yang sangat berguna bagi kesehatan kulit. Kandungan yang terkandung dalam buah jeruk dan lemon sangat baik untuk menjaga kehalusan kulit. Selain bulir-bulir jeruk, kulit jeruk juga dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan kerutan diwajah anda. Anda bisa menggunakan buah jeruk untuk menghilangkan kerutan di wajah anda dan menyingkirkan komedo.

4. Pemijatan Wajah di Rumah
Pemijatan muka dengan menggunakan bahan yang berasal dari bahan alami menjadi hal yang cukup efektif dalam menghilangkan kerutan di dahi. Untuk pembuatan ramuan pemijatan, anda harus mencampur beberapa bahan yang bisa menyegarkan dan mempermuda kulit wajah anda. Ketika anda mengenakan masker wajah, usahakan untuk tidak bergerak karena, efek masker wajah anda akan tidak bekerja secara maksimal.

5. Minyak Flax
Minyak flax merupakan cara sementara dan terbaik untuk menyingkirkan kerutan di dahi anda. Anda akan terkejut begitu melihat hasilnya setelah mengkonsumsi minyak flax sebanyak 2 atau 3 kali dalam sehari. Lakukan aktivitas tersebut setiap harinya dengan mengkonsumsi minyak flax pada malam hari. Selain itu, anda juga bisa menggunakan minyak jarak sebagai bahan alternatif untuk menyingkirkan kerutan di wajah anda.

6. Aloe vera dengan putih telur
Aloe vera dan putih telur termasuk kedalam bahan yang kaya akan kandungan Vitamin E nya. Kombinasikan kedua bahan tersebut untuk dijadikan sebagai masker wajah dan baluri bagian dahi anda dengan masker ini. Diamkan selama 15 menit dan basuh wajah anda dengan air hangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment