Home » , » Lekas sembuh Nabila, Rs

Lekas sembuh Nabila, Rs


Ini pertama kalinya Nabila di rawat. Cukup sekali aja yaa sayang karna sesungguhnya lebih enak tidur di rumah sendiri hihihih.







Nabila Panas dari hari minggu pagi tanggal 8 des, biasanya kalo panas cukup di obati pake sanmol dan kompres Alhamdulillah cepat turun. Tapi ini engga, suhu tubuh turun kalau setiap abis minus obat. Se-jam kemudian panas tinggi lagi sampe 39.8 derajat.

Kebetulan hari minggu sepupu nikah, disana pun Nabila tiduran terus karna suhu tubuh yang terlalu panas sampai muka nya merah. Pas rabu Alhamdulillah seharian agak berkurang dan hari itu pun Nabila ulangan susulan. Karna senin selasa Nabila masih ada penilaian akhir semester.

Kamis malam pun akhirnya kami ke dokter dan dokter menganjurkan untuk cek darah. Setelah cek darah dan hasil lab di bacakan. Dokter memberi saran untuk dirawat karna trombosit dan leukosit Nabila turun. Kalau esok makin turun kasian Nabila makin lemas. Itulah info yang kami dapat dari dokter. Dan baiknya Nabila di rawat inap, agar dikontrol.


























Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment