Home » , , » Perpisahan Teman Kerja

Perpisahan Teman Kerja

Di tempat kerja ku , sudah tradisi nya kalau setiap ada yang keluar / resign kerja kita makan malam bersama bersama sekaligus malam perpisahan. Emmm sesungguhnya sedih akan hal ini, tapi setiap org pny pilihan dan inilah pilihan yang terbaik. Dan malam ini adalah perpisahan maria ulfa, teman kerja yang kurang lebih sudah 7tahun kerjasama dalam team.

Engga berasa semua harus berpisah, huhuhuhu. Semoga lancer yaa ulfa sampai lahiran dan doakan aku menyusul lulus dari kampus xacti ini hahaha

dan setelah menunggu mr iue pulang dari jepang, akhirnya kita memilih Shabu Hachi didepok untuk acara perpisahan ulfa, pas masuk shabu hachi satu kata yang terucap Masyaallah. Restonya keren banget ternyata di dalam nya, tempat nya bagus, bersih pelayan nya pun cepat dan ramah.

Sayang nya aku lupa foto menu harga nya, soo untuk semua dari mulai makanan, pelayanan, dll di shabu hachi depok aku nilai 2 jempol kereeeennn. Just info kalo mau makan disini harus reserve dulu biar langsung dapat tempat.. dan waktu makan di kasih 1 jam 45 menit

Pulang - pulang kenyang Alhamdulillah hahahaha




Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment