Home » » KB suntik

KB suntik





Wah,,, udah lama banget rasanya ga corat coret di blog.. banyak banget uneg-uneg yang mau di ceritain tapi rasa nya males banget mau nulis hahahaha

hari ini cuma mau cerita, kalo semalem aq pertama x nya suntik KB hahahaha,, selama ini saya ga pernah KB, KB alami aja xixixi.. awalnya sempat bingung mau KB apa, cuma setelah tanya2 akhirnya memutuskan KB suntik 1 bulan sekali, yang katanya tetap haid rutin tiap bulan..
hari ini hari haid ke 5 buat ku, kata bidan dekat rumah kalo mau suntik itu harus dalam keadaan sedang haid..

Kenapa aq pilih ini, karna aq mau siklus haid aq teratur, kalaupun sewaktu waktu aq hamil aq tau kapan terakhir haid dan sudah brp usia kandungan ku.. mau nya sih pil KB tapi takut lupa hahahaaaa.. memang sih setelah aq baca2 semua KB itu memiliki kekurangan dan kelebihan, dan yang ama ini yaa KB alami saja.. tapi sekarang aq mau coba dulu yang suntik, kalau memang ga cocok mau berhenti aja, banyak yang bilang KB itu bikin gendut lah, bikin kering lah dll.

Sebenarnya selain KB alami, KB iud/spiral juga bagus untuk wanita, hanya saja saya masih terngiang ngiang suasana operasi sesar dulu, jadi masih ngeri dan katanya Kb iud itu Rahim nya semacam di ikat, katanya sih sakit awalnya aja,, hahahaha jd ngebayangin

Yaaaaa qt liat dulu gimana perkembangan KB ini, tunggu cerita aq selanjutnya hahahaha

Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment