Home » » Kehamilan

Kehamilan

Kehamilan..

Kata yang ditunggu oleh seorang wanita setelah menikah dan proses menjadi seorang ibu. 19 Oct adalah hari haid terakhir aq, dan sampai saat ini aq belom haid lagi. kemarin sempat testpack sampai 2x dan hasilnya negative..

Emmm bingung, ini lah kata yang pas untuk aq saat ini. apakah hamil atau tidak?? Jujur aq belum siap untuk hamil lagi karna proses persalinan anak pertama dengan sesar dan kenangan itu masih teringat di benak sampai saat ini. Bukan takut hanya belum siap untuk menambah anak pada saat ini.

Karna banyak hal yang aq pikirkan untuk menambah anak, mulai dari pengasuh, mental Nabila untuk menjadi kk, biaya sehari2 dengan 2anak. walaupun aq tau, anak merupakan rejeki yang tak terhingga dari allah swt.

Sampai saat ini gejala kehamilan belum terlalu Nampak, kdg hidung aq begitu sensitive seperti org hamil dan sering bersendawa. tapi kadang feeling mengatakan aq tidak hamil mngkn telat mens saja, karna payudara aq biasa aja, ketika hamil pertama begitu testpack positif hamil payudara terasa kencang.

menurut teman - teman kuu, aq positif hamil. hahahaha. memang sampai saat ini aq belom KB itulah salah nya, jd haid adalah sesuatu yang dinanti2.. Kemarin memang aq menunda KB karna aq ingin menyusui Nabila sampai 2thn, byk org bilang kb itu bikin ASI kering itu lah alas an pertama aq untuk menunda KB selama ini.

Sampai saat ini kami belum menemukan hari yang pas untuk ke dokter, sebenernya aq pun belum siap untuk dataang ke dokter untuk periksa #Galau




Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment