Home » » Weekend @Nicole's Kitchen & Lounge

Weekend @Nicole's Kitchen & Lounge

Seru-seruan dengan temen kantor bersama nabila my princess
Cerita weekend ini cukup seru bingiits,,bagaimana tidak seru, pergi weekend di hari sabtu bareng temen² kantor tapi bawa anak juga,,,hmm lumayan melepas penat sejenak (walaupun setelah itu harus pusing lg dengan segala aktifitas rutin kembali :D) lumayan di tempat yg cukup sangat sejuk ini di puncak bogor, tempat ini kami pilih.

Kenapa kita semua pilih Puncak?
Akhir-akhir ini nama Puncak sering terdengar lagi berkat Nicole Kitchen and Lounge. Terletak di daerah yang sama dengan Brasco Factory Outlet, Nicole telah membawa konsep baru bagi orang untuk menikmati keindahan Puncak. Atap lounge adalah keindahan nyata, pasti. Ini dirancang semua putih, dan memiliki atap kaca dan jendela geser seluruh tempat, yang memungkinkan cahaya matahari yang cerah dan angin semilir untuk memasuki ruangan. Wilayah luar memiliki banyak sofa rotan dan gazebo, tempat yang bagus dan nyaman untuk menghabiskan liburan yang tenang.

Bermacet-macet Ria
Gak kebayang Jarak tempuh dari Cibinog sampai Puncak 5 Jam, benar² perjalanan yg melelahkan, menguras pikiran dan tenaga, (hmm mulai lebay),,hehehe. tapi itulah puncak dengan segala tujuan wisata nya yg sangat menarik,hingga saya harus rela bermacet² ria di sepanjang jalan menuju puncak, alhamdulillah princess nabila tidak rewel, bahkan sangat menikmati perjalanan ini, maklum ini perjalanan princess nabila yang paling jauh xixixixi.

Akhirnya Lelahpun terbayar Lunas nas nas naaaaaasss
Akhirnya setelah 5 jam di perjalanan sampai juga di Weekend @Nicole's Kitchen & Lounge, Wuenak tenan tempat nya,,,hmm



Tampak depan Nicole's Kitchen & Lounge

Teras Nicole's Lounge Cipanas Puncak Cianjur

Menempati Lt. 3 FO Kampung Brasco Cipanas, sekitar 3-4km dari PUNCAK PASS Bogor kearah cianjur menjadikan tempat ini bisa memandang luas ke luar dengan terbukanya jendela2 lebar kaca bening transparan dan juga atap yg dibiarkan ditutup oleh kaca sehingga matahari bebas bersinar tapi jadi lumayan panas hehehehe, kalo cuaca teduh maka kita bisa berjemur ala2 dipantai dibagian teras depan dan samping yg sengaja disediakan kursi malas buat leyeh2.
Di depan gedung ini
Umi nabila abi






Nicole’s Kitchen & Lounge
Kampoeng Brasco Cipanas Factory Outlet
Jl. Raya Cimacan, Hanjawar No. 1
Desa Palasari, Cipanas Puncak
Cianjur – Jawa Barat

Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment