Home » » Hari Pertama Kerja

Hari Pertama Kerja

.. Hari ini hari pertama kerja setelah libur dari hari Raya Lebaran, emm penuh perjuangan pagi ini. Minggu2 yang membuat saya malas untuk kembali beraktifitas karena terlalu asyik liburan bermain bersama Nabila. Rasanya tak ingin jauh dari Nabila. Kecup Nabila :*

Sebelum berangkat kerja kegiatan aq selalu memandikan dan menyuapi makan Nabila. Inilah rutinitas yang biasa aq n suami lakukan sebelum berangkat kerja. Nabila akhir2 ini doyan makan cuma namanya batita doyan juga bosen nya hehehehe.

Perjalanan berangkat kerja pagi ini masih sepi. Mungkin karna anak sekolah masuk hari rabu. Dan mungkin msh banyak yang terjebak macet jadi masih diperjalanan kembali ke Jakarta tercinta

Tradisi di tempat kerja ku pada hari pertama lebaran yaitu bersalam-salaman dengan jajaran atasan. Mereka berdiri di depan pagar tempat kerjaku. Mulai dari Vice president , Direktu-direktur beserta atasan yang lain nya. Sayang nya hari pertama aq masuk sampai di tempat kerja sudah bel masuk jadi aq tidak sempat berjabat tangan dengan jajaran teratas di tempat kerja ku.. hehehehe..

Hari pertama kerja dilalui dengan banyak dokumen yang harus segera di selesaikan. Dateline report keuangan harus segera diselesaikan dan dilaporkan ke Jepang. Emmmm malas nya hiks hiks..
Hari ini aq pulang agak telat karna sudah dijadwalkan untuk lembur. Makin lama deh di t4 kerja untuk hari ini :(

Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment