Home » , » SeaWorld dan sekitarnya

SeaWorld dan sekitarnya

Horeeee Libur Lebaran masih panjang ternyata, Rasanya mau nya tiap hari Libur seperti ini.Sejak Libur Lebaran Jadwal Nabila padat merayap hiks hiks ^_^ Mudah-mudahan sehat selalu yaa Nabila #kiss

Hari ini rencana nya mau ke Ancol Mau ke SeaWorld n Pantai Asikkkkkkkk, Bahagia itu kalo ajak jalan - jalan Nabila ke tempat yang belum pernah dy kunjungi.

Apalagi Nabila sekarang udah mulai ngerti.

Jadi lebih memilih kemana tempat tujuan kalo mau pergi

Dan dy udah ngerti juga kalo udah mulai bete n bosen pasti rewel hohohohoho

Dari semalem udah nyiapin barang yang diperluin. tapi tetap aja berangkat nya siang. Abi suka susah dibangunin kalo liburan pdhl udah dari kemarin semangat banget mau ke seaworld hufffffft niat berangkat jam 7, Jam setgh 9 baru jalan hihihihihi ngaret.com

Kesiangan sih tapi karena udah rencana jadi tetap berangkat cuzzzzzz

Parkir motor di itc depo terus naik kereta deh ke Stasiun Kota. Awalnya Nabila seneng banget didalam kereta. Dy emang udah lama pengen naik kereta lagi. Karena perjalanan yang cukup lama bete nya mulai deh. Mulai Rewel n nangis minta pulang, Sampe aja belum nak hehehehe.

Panas nya hari ini, Singkat cerita sampai deh di seaworld. Wahhhhh Rame nya.






Written by : Maryana Yusniati - Describe about you

Hargai apa yang kamu miliki saat ini. Kebahagiaan tak akan pernah datang kepada mereka yang tak menghargai apa yang telah dimiliki.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

Baca Juga Artikel Ini close button minimize button maximize button

0 comments:

Post a Comment